Rabu, 30 Juni 2010

26juni2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME..

Hehehe udah 4 hari lewat ultah gw baru mau ceritaa.. :)


Alhamdulillah, tepat tanggal 26 Juni 2010 usiaku bertambah 1 yaitu 20 tahun.. dan juga tepat kuliah pertama kakak gw untuk melanjutkan kuliahnyaa..
Banyak SURPRISE yang bikin gw senengg, nangis, stress, macem2 dah bercampur aduk..hehe
Gimana ga? Tepat jam 00.00 gw nunggu ucapan dari cowo gw(Dicky), tapii ternyata itu hanya sia2 gw pun ga dapet ucapan tepat jam 00.00 dari dy.. hanya diam dan langsung melanjutkan tidur karna saya mengantuk.hehe

Hari ulang tahun gw, biasanya gw ga pernah merasakan sediih selalu tersenyum mau cape, ngantuk, BT atau apalah gw tetep senyum karna hari ini adalah hari kebahagiiaan buat gw dan gw pun ga mau menyia2kan hari ini.. :)


SURPRISE yang direncanakan pacar gw, cule, kiting n ardi sangat membuat gw SHOCK.. macem2 aja mengatur rencana separah ini dan bodohnya gw percaya lagi semua yang mereka lakukan ke gw dengan rencana d rumah amy.. huaaaa PASRAH gw kalo ini semua bner2 terjadi.hehe

sedangg, merencanakan sesuatu.. cule girangg bangedd ngerjain gw..huhuhu


Gw mau menceritakan kejadian saat hari ulang tahun gw..

“Tepat jam 10.25 gw dapet telp yang NGAKUNYA sii dari BAAK GUNDAR yang menyatakan gw TIDAK LULUS di mata kuliah yang diUASkan.. pertama gw nanggepinnya biasa aja, secara gw lagi ultah pasti lagi dikerjain. Tappi TERNYATA tuc penelpon meyakinkan gw kalo ini tidak ada rekayasa sama sekalii.. PIKIRAN gw udah kalang kabut, mu jeriitt sekenceng2nya(tanpa mikir orang di sekitar gw). Sangking paniknya nyokab yang mau nganterin gw keluar sebentar pun mencoba ngomong sama si penelpon, tapi penelpon pun sudah menutup telponnya..huhu

NANGISS,, TERIAKK!! Itu yang gw lakukan saat itu..
Telpon pun berdering lagi, kali ini saya tidak berani untuk mengangkatnya. (sambil menuju ke tempat telpon berada, mama meyakinkanku kalau ini hanya REKAYASA saja). Aku tetap tak bisa percaya, hanya menangis dan menangis (sambil menggunakan handuk di kepala kebetulan bis mandi.hehe)
Tidak lama setelah itu tepat 10.45, gw dikagetkan oleh teman-teman tersayang sekaligus tidak ketinggalan pacarku dicky yang ikut merencanakan SURPRISE hari itu. Sambil membawa kue ulang tahun(wiwiek) dya tersenyum padaku, dilanjutkan CULE (Amy, Ingrid, dan Rya), kiting(bowo alias pak zaenal yang udah mengaku menjadi orang BAAK), ardi (cimuk) dan pacarku (dicky). Mereka sambil menyanyikan lagu ulang tahun, tapi gw masih belum sadar kejadian yang sangad membuat gw hampir kehilangan kesadaran(GILA x!haha) dengan rambut yang masih memakai handuk dan mata yang udah bengkak karna menangis tapi mama pun masih belum sadar sambil marah2 sama si penelpon yang mengakunya BAAK. Kejadian yang biking w hampir STRESS, separahh ituu mereka ngerjain gw termasuk cowo gw..huhuhu
Sebelum meniup lilin, gw “MAKE A WISH” dulu, baru tiiup lilin. Pelukan dan ciuman sayang dari teman-teman membuat saya merasa ulang tahun kali ini begitu meriaahh dan lengkap. Dicky, Cule, Pudut, Kiting, Ardi bisa dateng ke rumah dan saya pun mendapatkan banyak kado yang terindah di tahun ini.hehehe makasii semuanyaa
Dilanjutkan setelah acara SURPRISE kita makan2 bareng2 dh.. senengg pastinyaa ga bisa bilang apa2 lagi.. di samping kebahagiaan gw, pasti ada satu kesedihan yang terdalam dan itu gw coba sembunyikan dari orang2 sekitar."

tiupp lilin barengan m culee..

kado ultah ke3 dari diicky buat gw..hehe

AYAH.. sampe saya menulis cerita ultah saya berganti harinya, tanggalnya. ayah gw pun masih belum bisa mengucapkan “HAPPY BIRTHDAY” sampai saat ini. Perasaan sediih itu pasti ada, menangis sudah saya lakukan di pagi hari setelah saya bangun pagi, berdoa pun sudah harapan saya tepat jam 00.00, meyakinkan diri pun sudah saat tanggal ultahku belum saatnya. Semua pun sudah saya lakukan, mama mama dan hanya mama yang menenangkanku katanya “de’fira, ayah ga mungkin lupa ulang tahun anaknya. Saat ini ayah sedang bekerja dan belum ada waktu untuk menelpon kamu. Nanti kalo ayah punya waktupun, ayah ga mungkin menyia2kannya untuk mengucapkan ini ke kamu. Ayah pasti selalu mendoakan kamu, tanpa kamu ketahui. Ayah sayang sama kamu. Kamu juga doakan ayah, dan semoga secepatnya ayah bisa telpon kamu” dalam hati berkata “AMIEN(sambil meneteskan air mata dan memeluk mama)”.
Sudah2 jangan menangis, aku tidak sediih hanya kerinduanku yang teramat sangat padanya karena beliaulah yang palingg dekat dengan aku(mungkin karena jarangnya akku bertemu dengan ayah).

Terima kasiih untuk ulang tahunku tahun ini 2010. Ucapan sayang, doa yang tulus, dan kado yang terindah yang aku dapatkan tak bisa kulupakan begitu saja dan akan selalu kuingat sampai kapanpun itu.

Makasii buat keluarga (mama, mbah[PRINCESS], mb’fiky) yang udah ngucapin aku dan kado istimewanyaa.. makasii buat sodara(anang, mbah, om tante, ade kaka) yang udah memberikan nasihat yang terbaik untukku dan juga kadonya.. makasii buat pacar(dicky wirawan) yang udah kasih surprise n kadonya buat aku (aku suka banged sama kadonya..).. makasii buat sahabatku sayangg pudut (akuu sukaa banged sama kadonya lucuuuu).. makasii CULE(amy, wiwik, rya, Ingrid), kiting, ardi buat kuenya yang uuuuueeeeeeeeeeeeenaaaaaaaaaakkkk bangeddd.. makasii buat teman2 SD, SMP,SMA(DSGdan temen2 lain), temen2 kampus (pasukan PARJUG dan temen kuliah juga),pokonya makasii buat semuanyaaa.. mmuaahh2
Sayangg banged sama kalian
*firaandillasari_260690

bernarsiiss riaa..hehe

darii awal datengg sampe mau pulang juga kerjaannya foto2aja..hehe

makasii buat pacarku tersayangg


makasii buat sahabat2ku tersayangg..{culee, ardi, kiting, dll}


makasii buat mama ku sayangg yang motoinn qta2.hehe

0 komentar: