Jumat, 06 Februari 2009

menanti cinta yang takkan kembali

Sesuatu yang indah yang aku rasakan..

Aku menyukainmu..
Ketika aku bertemu denganmu,
Perasaan itu semakin kurasakan saat dirimu di sampingku..
Aku mencintaimu..
Ketika kau genggam tanganku dan meminta ku tuk menjadi pacarmu..
Aku merindukanmu..
Ketika kau ucapkan pisah,, untuk meninggalkan ku sesaat..

Sedih rasanya, kujalani hari tanpamu..
Tanpa dirimu, tanpa cintamu, tanpa senyumanmu yang selalu mengisi hari-hariku..

APA RASANYA CINTA INI TANPA DIRIMU??

Aku menunggumu, menanti janjimu yang akan kembali..
Tapi.. mengapa aku semakin tidak yakin dengan kata-kata yang kau ucapkan itu..
Walaupun begitu, aku selalu meyakinkan hatiku..
Bahwa dirimu lah yang terbaik untukku..

Setelah bertahun-tahun ku tunggu cinta darimu..
Apa yang aku dapatkan?
Dirimu yang tak rasakan kehidupan lagi!!
dengan disekelilingi orang yang menyayangimi..

Hatiku hancuR, saat itu..
Melihat dirimu yang tak bernafas lagi..

Iringan kesedihanku mengatakan "aku harus melepasmu"
Aku harus relakan mu..
Dan ketika aku sadar ucapanmu yang terakhir untukku,
adalah "slamat tinggal saiiang, aku pasti kembali.."
yang kau ucapkan bukan kembali untuk saat ini..
Tapi kembali di kehidupan yang lain...

"Tuhan mengapa kau ambil cintaku yang saat ini aku pertahan kan..
apa ada orang lain yang lebih baik dari dirinya untukku.. kembalikan cintaku yang kini telah hilang untuk selama-lamanya.. aku ikhlas melepasnya, berikan dia selalu kebahagiaan yang tak pernah kuberikan selama dia bernafas untukku.. AMIEN"

0 komentar: