Selasa, 27 April 2010

MerindukaN Ayahh..


Mendengar kata "ayah" aku sangat merindukannya.. aku rindu sosoknya yang begitu sabar dan sangat menyayangi keluarganya. walaupun untuk bertemu saja begitu sulit aku selalu meluangkan waktu untuknya. setahun sekali bertemu dengannya bahkan itu juga bisa lebih dari satu tahun, aku amat sangat merindukannya.. aku rindu kebersamaan dulu yang selalu kita habiskan bersama hampir setiap hari aku merasakan pelukan ayah, sambutan hangat ayah ketika aku baru pulang sekolah, dan kecupan yang manis setiap aku akan pergi meninggalkan rumah untuk menjalankan aktivitas. Betapa kerinduan itu selalu aku rasakan dengan komunikasiku yang saat-saat ini sangat sulit karna kebatasan waktu yang diluangkan ayah untuk bersantai..
aku rindu ayah.. sangat merindukannya.. setiap melihat fotonya, mendengar suaranya aku menahan tangisan ini hanya ingin membuat ayah tenang bahwa aku tidak akan membuat ayah sedih karena meninggalkanku..
ayaaahh berartinya dirimu untukku dan keluarga ini,
aku selalu mendoakanmu ayah..
aku selalu merindukanmu setiap hari..

3 komentar:

my day mengatakan...

qta buat ayah bangga yyuk beb ???
semangatt ..
ayahmu akan pulang dan memelukmu .

RA.Wiwiek mengatakan...

semangatt fira qu sayang .. Nnti pas Ayah mu pulang,,temani Ayah mu dan buat Ayah mu merasa bangga mempunyai anak yang cantik dan baik hati seperti km..

firaandilla mengatakan...

huhuhu kan gw jadii sediihh..
mkasii comment nya, tapi bneran kangen bangedd m bokap..
*rya:maf bukan apa2 yaa..jangan marah gw gni.. :)
"wiwiek;thx sayangg,,
qta buat ayah kita bangga, karena kesuksesan kita..amien