Minggu, 02 Januari 2011

keputusanku adalah kelemahanku

Hal yang terberat dalam kehidupan banyak orang adalah mengambil keputusan, entah keputusan itu yang terbaik atau yang terburuk dan bisa merugikan orang lain.
kadang kita tidak memikirkan apa konsekuensi dari sebuah keputusan tersebut, karena biasanya orang mengambil keputusan diambil saat kondisi kita sedang tidak baik(adanya emosi, kejenuhan atau apalah). endingnya mereka akan menyesal. penyesalan datang selalu terakhir, memang tepat kata-kata ini untuk saya. dan saya pun harus siap menerima konsekuensinya.

sebenarnya keputusan adalah kelemahan untukku, berani mengambil keputusan tapi tidak pernah siap untuk menjalani konsekuensinya.. sediih memang jika semua jadi kenyataan.. apalagi keputusan itu adalah keputusan yang paling terberat untuk kita, dan kita pun harus berpura-pura siap untuk menerima konsekuensinya.


"Ya Allah, aku memohon kepadamu jauhkanlah jika itu semua tidak terbaik untukku dan dekatlah jika itu yang terbaik untukku. dalam doaku aku selalu memohon kepadamu semua yang aku inginkan hanya engkau yang bisa mengetahui dalam kesendirianku hanya engkau yang menemanimu dalam sedihku hanya engkau yang bisa menghiburku. Ya Allah berikan hamba kekuatan untuk menerima semua konsekuensi dari keputusan yang telah hamba putuskan. Ya Allah ya Tuhanku hanya engkau tempatku memohon hanya engkau yang bisa merubah semuanya.. Amien"

0 komentar: