Kamis, 24 Juni 2010

DIRA's StorY

Pacaran apa yang ada dibenak gw setelah mendengar kata ini,, seneng di awal sakit di akhir.. tapi Alhamdulillah itu ga terjadi dalam pengalaman pacaran gw yang udah berjalan ± 2tahun ini sama cowo gw yang sekarang..

emm.. mulai dari awal gw ceritain gmna awalnya gw bisa pacaran m dicky.. :))

FOTO PERTAMA KALI GW M DICKY.. (haha jaimm bangedd!!)

Pertama gw ketemu ga sengaja dikenalin m sahabat gw yang namanya PUTRI RATU RETNO.

sahabat yang paling gw sayaaangg (pudut)

Ehm.. awalnya sii di pikiran gw ni co cakep, pendiem(Cuma senyum aja sii ngomongnyaa k pudut[nama panggilan gw k sahabat gw ini]). Yaudah kenalan dh ga lupa barengan juga m kakanya mas dika, trus co yang gw suka namanya dicky. Kenalan kenalan terus ngobrol deh, awalnya pas nikahan kakakny pudut ini ga lama biz itu ada acara tahun baru d komplek pudut. Merayakan tahun baru bersama sahabat, tapi masih agak cuek m dicky.hehehe maklum baru kenal.

Tepat tgl 020108 ultah dicky, gw adalah orang yang pertama mengucapkannya ke dy dengan status bukan siapa2.. hehe PD banged gw(emangg c!!). tadinya gw ga berpikir bakalan bisa lebih deket m ni cowok ,ternyata dy yang mendekatkan aku padanya..lalu tepat tanggal 030208, ngedate pertama bareng dicky dengan muka yang lugu, pakaian seadanya, dan wajah tanpa make up(pokonya waktu itu serba biasa banged!!). Gw ga berpikir bakalan d TEMBAK JADI PACAR gw pikir sekedar jalan, nonton dan makan biasa.hehehe TERNYATA LEBIH DARI ITU,, ohh NO!! aku terkejut,, kata2 yang dia ucapkan waktu itu adalah “MUNGKIN GA KALO AKU JADI PACAR KAMU??” dan aku hanya diam menjawab “DICKY, JANGAN BERCANDA DEHH,, AKU LAGI NGANTUK NH..” dy pun terdiam.. sampe rumah aku cerita semuanya k pudut yang kebetulan menginap d rumahku, dan dy pun marah menganggap aku menyia2kan itu semua.. Akupun hanya diam, bingung dan berfikir. Akhirnya aku menelpon dicky lagi tepat jam 10 malam, dan meminta untuk bertemu besok membicarakan hal ini di rumah pudut..hehehe

Besoknya tepat tanggal 040208, dy menembakku untuk yang kedua kalinya.. aku menjawab “IYA” dan saat itu aku resmi pacaran dan merasakan JOMBLO yang tidak lama hanya sekitar BEBERAPA MINGGU..hehehe

Kata yang pertama kali diucapkan adalah “I love pinky”,hehe semua itu aku inget..

DICKY, dya adalah seseorang yang dewasa. Terutama bisa menerima kekuranganku dan kemanjaanku setiap kali aku ngambek atau apapun lah. Tak sekalipun dy marah padaku, selama 2tahun ini dy ga pernah yang namanya MARAH sama aku. Tapi sebaliknya berulang kali aku marah karena kurangnya perhatian dy yang kadang membuat aku bosan..huhuhu

Pernah sekali dy marah, sampai aku nangis minta maaf tapi dy cuma tersenyum dan bilang “AKU GA MARAH SAMA KAMU SAYANGG,, ASALKAN KAMU GA MENGULANGI KEJADIAN YANG MEMBUAT AKU HILANG KESABARAN”..

Udahh ahh singkat banged dirastory nya, gw ga bisa memperjelas karena semakin memperjelas pengen banged gw ngulang kejadian ini semua.. sampai sekarangpun perhatian dan sayangnya buat gw ga pernah berubah bahkan akhir2 ini dy semakin meluangkan waktunya buat gw.. makasii sayangg



0 komentar: