Jumat, 18 Juni 2010

wait for 26 june 2010

kapan yaa tanggal 26 juni? hari apaa? berapa hari lagii sii?
emanggnyaa ada apaan sii?
BINGUNGG.. BINGUNGG.. tapi senengg jugaa,,
hehehe

aku menunggunyaa,,
siapa sii yang ga seneng hari ulang tahun? pastii dapet kado, ucapan darii keluarga, temen, sahabat, apalagi pacarr!! gw BANGEDD berharap ituu semuaa.. AMIENN

8hari lagi tanggal 26 JUNI 2010, tepat hari ulang tahun ku.. pacar sudah menanyakan "kado apa yang aku inginkann?" aku jawab sesuai yang aku inginkan "rumah, mobil, lappy" hahaha kayanya gw matree bangedd c!! sebenerrnyaa tanpa kado gw dah senengg bangedd dy mengucapkan ultah k gw jam 12 malem disertai doa dan nyanyian happy birthday.. apaa yang akan dy lakukan tepat di ulang tahunnkuu nantii??
pastinyaa kejutan yang berbeda yang selalu dy beri setiap tahun selama ulang tahunku ini.. hehehe

i love you dicky..

teman, sahabat.. ga lupa pastinya ucapan untukku, apalagi sahabatku pudut yang ga pengen bangedd jadi orang kedua yang ngucapinn.. sayangg bangedd dh gw m dy..
okee
sekilass ceritaku menunggu hari kelahiranku 8 harii lagi,,

:))
waiting
for that day

0 komentar: